MENCAPAI KEKOMPAKAN DAN SOLIDARITAS TERTINGGI DENGAN MEMBENTUK ENERGI POSITIF DARI NILAI KEBERSAMAAN

Senin, 26 Januari 2015

Touring Pelantikan Generasi III

 Touring Pelantikan Generasi III Ujung Genteng



      Agenda Pelantikan yang wajib dilakukan oleh teman teman Mio Owner Club Depok ini di lakukan pada 1 - 2 Oktober 2013 tepatnya di Vila Ujung Genteng, dimana perjalanan di ikuti kurang lebih 29 Motor Mio depok. teman teman MOCD yang sering dikenal dengan julukan MOC'D Fams melakukan Titik Kumpul (TIKUM) pada hari Jumat dini hari di basecamp Fc Cano, perjalanan pun start pukul 12.30 Wib menuju Sukabumi karena teman teman dari Sukabumi Mio Club (SMC) sudah menunggu di Jalur Baru, Sukabumi. namun perjalanan MOC'D Fams malam itu sungguh menarik karena ada nya 2 member yang mengelami kendala dengan kendaraan Mio mereka, setelah dilakukan perbaikan perjalanan di lanjutkan kembali yang di awali dengan tanda oleh RC (Road Captain).


       Setibanya rombongan MOC'D Fams di Ciawi kami pun di sambut oleh teman teman dari Mio Automatic Club Pelangi (MACP), rest I pun di lakukan di Lido ditemani oleh teman teman MACP. Canda tawa dan rest I pun tidak terasa sudah cukup lama, perjalanan pun di lanjutkan kembali dengan pengawalan teman teman MACP sampai jalur baru.

Jam sudah menunjukan pukul 06.45 Wib kami pun sudah di sambut kembali oleh teman teman Sukabumi Mio Club (SMC),perjalanan yang cukup panjang namun sangat menyenangkan karena dapat berkumpul bersama dan bertambah saudara antar Mio, rest II di lakukan kembali moment ini sangat di manfaatkan oleh MOC'D Fams untuk berfoto dan beristirahat, sejenak mereka lupa perjalanan yang masih cukup jauh masih akan mereka lakukan untuk sampai tujuan.



       Setelah rest II cukup lama MOC'D Fams melanjutkan perjalanan kembali di awali dengan doa bersama agar dapat berjalan lancar, namun sangat di sayangkan teman teman dari MACP tidak dapat ikut sampai tujuan di karenakan ada urusan yang harus di lakukan, perjalanan pun di lakukan kembali dengan di temani oleh teman teman Sukabumi Mio Club, track yang cukup luar biasa dan indah di lalui, hingga perjalanan pun berakhir dengan sambutan air laut yang sangat indah dan cukup bersih, rasa lelah dan lapar pun mereka lupakan karena terobati dengan indah nya laut dan rencana untuk ke penakaran penyu, setelah sampai di vila pun MOCD Fams beristirahat sejenak sebelum melakukan kegiatan sakral mereka untuk melakukan pelantikan Generasi III MOCD, calon anggota pun berjumlah 9 orang diantara nya Ikbal, Ican, Varul, Hadi, Stefi, Luki, Ashel dan Samy.

     Acara sakral pun di lanjutkan pukul 20.30 Wib yang di awali dengan briefing oleh semua member, pelantikan pun di bagi oleh 4 pos yang masing masing pos memiliki tugas dan info berbeda mengenai Mio Owner Club Depok, tak lupa terkait "Safety Riding" pun tak luput dari pembahasan yang di ajarkan kepada calon calon embrio MOC'D, setelah pelantikan selesai dilakukan di akhir acara pun meraka melakukan renungan dan sharing terkait MOC'D sekaligus dengan pengukuhan keluarga baru Mio Owner Club Depok. [MOC'D#001]



 to be continue on Pelantikan Generasi IV   [.......]

0 komentar:

Posting Komentar