MENCAPAI KEKOMPAKAN DAN SOLIDARITAS TERTINGGI DENGAN MEMBENTUK ENERGI POSITIF DARI NILAI KEBERSAMAAN

Senin, 09 Maret 2015

Welcome Generasi V MOC' Depok

MOC'Depok News - dalam waktu dekat ini rekan rekan MIO OWNER CLUB DEPOK akan melaksanakan turing pelantikan generasi V, dimana sebelumnya untuk generasi IV mereka melakukan ritual pelantikan di Indramayu, namun kali ini untuk generasi V tidak akan jauh jauh mengingat jauh atau dekat itu bukan sebagai patokan bagi seseorang calon embrio MOCD menjadi lebih kuat mental ataupun bertahan di sebuah organisasi, "ujar wahyudie MOCD # 001". maka dari itu untuk rencana pelantikan generasi V dilakukan di puncak, ciloto, karena sekaligus mengenang masa lalu di saat generasi II dilakukan di puncak,'' ujar andry MOCD #002". susunan penitia memang sudah di bentuk, tanggal dan tempat sudah di tentukan, so hanya tinggal menunggu acara berlangsung saja bro/sis.

Acara yang sudah di rencanakan dari 1 bulan yang lalu ini akan di laksanakan pada tanggal 21 - 22 Maret 2015 di salah satu vila puncak, adapun calon anggota nya ialah Bro Iphep, Bro Yoki, Bro Deni, Bro Reval, Bro Maulana.

so, buat MOC'D Fams jangan sampai lupa untuk ikutan agenda pelantikan besok, mengingat acara pasti akan seru dan lumayan untuk melepas penat hehe

to be continue to generasi V.....


0 komentar:

Posting Komentar